Messi Lolos Dari Hukuman Penjara Kasus Penggelapan Pajak

Lionel Messi akhirnya bisa bernafas lega setelah Jaksa penuntut umum Spanyol mengganti hukuman penjara 21 bulan untuk Messi dengan hukuman denda, Leo sendiri dinyatakan bersalah bersama ayahnya Jorge dalam 3 kasus penggelapan pajak, Messi terbukti menggelapkan pajak senilai 4,1 jt Euro antara tahun 2007 sampai 2009.

Messi sendiri telah mengajukan banding atas permasalahan pajaknya ini dan telah di tolak oleh Mahkamah Agung Spanyol pada bulan Mei yang lalu. Selama persidangan yang telah terjadi Lionel Messi membantah segala keterlibatannya dalam kasus penggelapan pajak yang dituduhkan kepada dirinya.

Messi dan Ayahnya bisa saja tidak menjalani hukuman penjara , karena hukum di Spanyol sendiriĀ  memungkinkan vonis tidak lebih dari 24 bulan bisa tidak mendekam di balik jeruji besi.

Opsi untuk membayar denda sebesar 432rb Euro ( 6,4 Milyar) telah di ambil Messi dan telah di setujui oleh pihak berwenang, angka tersebut tergolong kecil mengingat pendapatan Messi di Barcelona 400rb Euro per pekan setelah di potong pajak.

Artinya Messi hanya perlu menabung gajinya selama 2 minggu untuk membayar sejumblah denda yang telah di bebankan kepadanya.

Anda dapat menghubungi Costumer Service kami di www.areataruhan.org untuk mendaftar dan bermain via livechat, BBM, Whatss Up , Line.

 

Baca Juga : 5 Tips , Trik Cara Menang Pakai Rumus Bola Tangkas