Ajax Tidak Seharusnya Main Di Liga Europa Tutur Mourinho

Psywar yang di lakukan Manajer Manchester United Jose Mourinho menyatakan dirinya tidak setuju dengan keikutsertaan Ajax Amsterdam di Liga Europa, karena menurutnya setiap tim harusnya hanya diperbolehkan main di satu kompetisi Eropa saja per musimnya.

Ajax memulai perjalanannya di Eropa dengan bermain di pentas Liga Champions. Namun mereka gugur saat masih main di fase play-off.

Mereka kala itu ditumbangkan oleh klub asal Rusia, FC Rostov. Mereka kalah dengan agregat 5-2. Namun kekalahan itu menjadi berkah tersendiri bagi klub asuhan Peter Bosz tersebut.

Saat ini, raksasa Eredivisie tersebut sukses melaju ke final Liga Europa. Di partai puncak tersebut mereka akan bermain melawan Setan Merah.

Partai final itu akan digelar pada tanggal 25 Mei mendatang. Jelang laga tersebut, perang komentar muncul dari kedua belah pihak. Yang terbaru, Mourinho menyebut Ajax mestinya tidak ikut main di kompetisi tersebut musim ini.

Mereka adalah tim Liga Champions, mereka berasal dari Liga Champions,” seru Mourinho.

Saya selalu tidak setuju dengan hal itu. Saya tidak berpikir sebuah tim harus memainkan dua kompetisi Eropa dalam satu musim, ketusnya.

“Jika Anda tidak lolos (ke Liga Champions), saya pikir mereka harus pulang saja. Kami finis kelima di Premier League tahun lalu. Kami masuk ke Liga Europa. Kami memulai Liga Europa dari awal musim dan kami Harus berjuang untuk mendapatkan tempat di mana kami berada sat ini,ujar Mourinho.

Anda dapat menghubungi Costumer Service kami untuk mendaftar dan bermainĀ  via livechat, BBM, Whatss Up , Line.

 

Baca Juga : Bandar Judi Dengan Bonus Terbanyak